Bridestory dan Wardah Luncurkan Konten Pernikahan Tradisional

Rabu, 03 Agustus 2016 - 23:30 WIB
Bridestory dan Wardah...
Bridestory dan Wardah Luncurkan Konten Pernikahan Tradisional
A A A
JAKARTA - Di tengah munculnya berbagai macam konsep pernikahan masa kini, konsep pernikahan tradisional tetap menjadi pilihan populer calon pengantin di Indonesia. Salah satu faktornya adalah karena Indonesia punya banyak adat istiadat dan budaya.

Country Director Bridestory Indonesia Andhira Rachmawati mengatakan Indonesia memiliki beragamam kebudayaan dan adat istiadat, termasuk tradisi pernikahan. “Kebutuhan setiap calon penganti dalam mewujudkan pernikahan impian mereka dengan menerapkan keanggunan budaya Indonesia," ujar Andhira di Jakarta, Rabu (3/8/2016).

Andhira menuturkan, untuk memudahkan calon pengantin, Bridestory bersama Wardah meluncurkan konten khusus pernikahan tradisional. Mereka menghadirkan jutaan inspirasi pernikahan dari berbagai budaya di Indonesia.

"Melalui fitur ini, para calon pengantin dapat dengan mudah menemukan inspirasi pernikahan tradisional untuk hari istimewa mereka mulai dari dekorasi, aksesori, busana pernikahan hingga tata rias," papar dia.

Dalam kesempatan yang sama, Public Relations Wardah Cosmetics Elsa Maharani mengatakan bahwa pernikahan merupakaan pangsa pasar yang besar seiring berkembangnya trend pernikahan di Indonesia. “Kami melihat bahwa makeup kini menjadi salah satu aspek penting yang diperhatikan dalam penrikahan. Untuk itu, bersama dengan bridestory yang memiliki kredibilitas yang baik di indsutri pernikahan, kami ingin ikut mewujudkan pernikahan impian setiap calon pengantin dalam keragaman budaya Indonesia," kata dia.

Bridestory dan Wardah merilis TVC bersama yang bertujuan untuk menginspirasi calon pengantin di Indonesia. Berbagai artikel serta solusi inspriasif seputar pernikahan tradisonal juga turut dihadirkan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)